30 pemain yang harus Anda pilih selama musim 2018-19

September 26, 2018 0 By hotnews303

David de Gea (Manchester United, £ 6.0 juta)

Penjaga gawang termahal tapi rute paling andal ke pertahanan Manchester United. Poin 17 poin terakhir De Gea menempatkannya di 20 pemain dengan skor tertinggi, yang sangat bagus untuk seorang penjaga gawang.

Ederson (Manchester City, £ 5.5m)

Pilihan lain sebagai kiper ‘set-and-forget’, Ederson adalah £ 0,5 juta lebih murah daripada De Gea dan menawarkan potensi clean sheet yang sama banyaknya. Poin simpanan mungkin, kadang-kadang, lebih sulit didapat di belakang pertahanan Manchester City.

Lukasz Fabianski (West Ham United, £ 4.5m)

Kiper tertinggi ketiga musim ini tahun lalu, berkat banyak poin penyelamatan di Swansea City yang terdegradasi. Apakah dia akan sibuk dengan Manuel Pellegrini, West Ham United? Di Anfield akhir pekan ini, hampir pasti.

Ben Foster (Watford, £ 4.5m)

Berputar dengan baik bersama Fabianski bagi mereka yang senang memotong dan mengubah tujuan. Sebuah pertandingan pembukaan di kandang Brighton dan Hove Albion, yang berjuang untuk mencetak gol di jalan musim lalu, menjadi pertanda baik.

Rui Patricio (Wolverhampton Wanderers, £ 4.5m)

Bagaimana pertahanan Wolves di bagian atas penerbangan masih harus dilihat tetapi di Rui Patricio, Nuno Espirito Santos memiliki penjaga gawang berkualitas tinggi yang akan membantu klub yang baru dipromosikan mengambil poin.

Robertson muncul di pertengahan musim lalu tetapi memulai kampanye baru sebagai bek kiri pilihan pertama Liverpool. Potensinya untuk membantu dalam unit menyerang yang bagus membuatnya sulit untuk melihat masa lalu.

Benjamin Mendy (Manchester City, £ 6.0m)

Yang lain yang keluar dari perselisihan untuk periode panjang musim lalu, Mendy diatur untuk menjadi outlet utama City di sisi kiri dan, sekali lagi, membawa potensi yang memikat untuk membantu.

Seamus Coleman (Everton £ 5.5m)

Favorit fantasi lama, Coleman adalah opsi menyerang di lini pertahanan yang memiliki awal yang baik untuk pertandingan musim ini. Hull dan Watford milik Marco Silva tidak selalu terdengar di belakang.

Ben Mee (Burnley, £ 5,0 juta)

Burnley menikmati awal yang baik untuk jadwal mereka dan menawarkan nilai yang sangat baik dalam pertahanan selama paruh pertama musim lalu. Mee, yang baru saja menandatangani kontrak baru di Turf Moor, sama bagusnya dengan James Tarkowski.

Sead Kolasinac (Arsenal, £ 5,0 juta)

Banyak yang bergantung pada apakah dia berhasil menemukan titik di sistem Unai Emery dan bagaimana kemampuan menyerangnya digunakan, tetapi jika dia mulai secara teratur dan Arsenal menopang, Kolasinac akan menjadi pilihan yang populer.

James Tomkins (Crystal Palace, £ 4.5m)

Bintang terakhir musim lalu, Tomkins telah memantapkan titik awal bersama Mamadou Sakho dan terbukti menjadi bahaya dari drama di sisi Crystal Palace yang semakin tegas di bawah Roy Hodgson.

Matt Doherty (Wolverhampton Wanderers, £ 4.5m)

Sebagai bek sayap kanan, Doherty tidak cukup sebagai petualang seperti Barry Douglas yang sekarang berangkat tetapi masih menawarkan cukup niat menyerang di 3-4-3 dari Nuno untuk membenarkan perhatian kami. Muncul dengan empat gol dan lima assist di Championship musim lalu.

Aaron Wan-Bissaka (Istana Kristal, £ 4.0m)

Seorang pemain berusia 20 tahun yang tampaknya akan memulai musim di bek kanan untuk Crystal Palace setelah memenangkan dukungan Hodgson. Dengan harga £ 4.0 juta dan yakin akan tempat awal, Wan-Bissaka hampir pasti harus dimiliki.

Jan Bednarek (Southampton, £ 4.0m)

Tidak yakin memulai di St Mary’s di bawah Mark Hughes, terutama sejak kedatangan Jannik Vestergaard, tetapi 3-5-2 Hughes dapat mengarah pada peluang dan harga rendah Bednarek membuatnya menjadi enabler.

Lee Peltier (Cardiff City, £ 4.0m)

Lain £ 4.0m ‘enabler’, mantan Peltier muda Liverpool tampaknya telah mengamankan tempat bek kanan di bawah Neil Warnock. Jika Cardiff bisa tetap relatif solid, terutama di rumah, Peltier akan menjadi pengganti fantasi yang berguna.