Strategi Sepakbola untuk Memenangkan Pertandingan  

September 26, 2018 0 By hotnews303

Strategi Foosball
Sama seperti olahraga atau permainan, selalu ada strategi yang dapat membantu memberi Anda keunggulan atas lawan dan membantu Anda menang. Foosball tidak berbeda dari olahraga lain dalam mengembangkan strategi suara akan lebih baik peluang Anda. Foosball sama seperti permainan mental karena ini adalah permainan keterampilan. Setelah Anda mempelajari dasar-dasarnya, Anda akan membutuhkan agen bola terpercaya lebih dari sekadar kecepatan untuk mengatasi lawan utama. Bahkan, mengatur waktu lawan hampir sama pentingnya dengan kecepatan tembakan foosball Anda secara keseluruhan dan mampu keluar membalap mereka. Inilah yang membuat game begitu adiktif dan strategis. Bagian ini akan mengajari Anda strategi yang dapat Anda terapkan ke gim Anda dan membantu Anda memaksimalkan setiap kesempatan untuk menyerang dan bertahan.


Belajar untuk melayani sendiri strategi bola – Setiap poin selama pertandingan foosball dimulai dengan serve foosball. Karena melayani diri sendiri bola diizinkan secara hukum dalam aturan resmi foosball dan selama turnamen dimainkan, mengapa tidak memaksimalkan peluang ofensif Anda dengan melayani bola ke 5 bar Anda setiap saat? Seperti semua strategi yang tercantum di sini, strategi ini hanya akan berfungsi jika Anda melatih keterampilan umpan bola dan keterampilan penguasaan bola lainnya setelah Anda mempertahankan kontrol setelah serve foosball. Cukup tambahkan sedikit putaran pada bola saat Anda menjatuhkannya ke dalam lubang tabel dan itu akan bergulir ke batang 5 batang Anda bukan lawan Anda. Dengan sedikit latihan di serve, Anda akan dapat menangkap bola foosball langsung dari serve dan dapat mencoba umpan. Lihat passing dari 5 hingga 3 bar strategi foosball di bawah ini untuk menyiapkan serangan ofensif.

Bagikan bola dari 5 bar ke strategi foosball 3 bar – Ini adalah strategi penting karena memberikan Anda peluang ofensif lain dan meningkatkan persentase Anda untuk mencetak gol. Jika Anda hanya menggunakan setiap 5 kesempatan pria untuk menembak bola, Anda tidak akan pernah mengembangkan keterampilan passing dan keterampilan foosball dan keterampilan menembak Anda dari 3 bar Anda. Dalam permainan di mana kontrol bola dan kepemilikan adalah segalanya, mengetahui cara meneruskan dari 5 bar ke 3 benar-benar penting untuk memenangkan pertandingan melawan siapa pun yang berada di atas pemain foosball tingkat pemula. Plus, jauh lebih mudah untuk mencetak gol dari 3 bar Anda karena ada 1 bar defensif kurang memblokir tujuan, jarak ke tujuan lebih pendek yang membuatnya lebih sulit untuk memblokir, dan Anda memiliki paling banyak pilihan pengambilan gambar pada Anda 3 bar.
Fokus pada satu strategi tembakan – Strategi foosball ini penting karena Anda harus ingat bahwa Anda tidak bisa menjadi jack of all trades ketika datang untuk memilih tembakan foosball Anda pada pelanggaran. Anda benar-benar harus fokus untuk menjadi ahli dalam satu pengambilan alih-alih hanya penembak pemula di semua area. Sebagian besar profesional fokus pada penarikan bidikan atau tembakan ular karena ini adalah tembakan tercepat yang memungkinkan sebagian besar opsi untuk mencetak gol pada lawan Anda. Jika Anda fokus pada satu tembakan Anda juga bisa menjadi lebih mahir dalam mengatur tembakan, yang akan membatasi jumlah waktu Anda membalik bola sambil mencoba mempertahankan kontrol dan mengatur tembakan Anda. Beberapa pemain foosball dapat mengatakan bahwa strategi ini tidak akan berhasil untuk mereka dalam kasus di mana mereka memiliki hari libur atau melawan pertahanan yang dapat mempertahankan dengan baik terhadap tembakan foosball mereka. Kami berpendapat bahwa melakukan bidikan pada level tertinggi Anda dapat memberi Anda kesempatan terbaik untuk memenangkan game foosball.

Selalu ikuti foosball dengan laki-laki Anda – Strategi ini tidak dapat cukup ditekankan. Sangat penting bahwa Anda menyadari pentingnya mengikuti bola di mana pun di atas meja atau siapa yang memilikinya. Kebanyakan pemain pemula teralihkan atau tidak menyadari bahwa banyak bola dapat diblokir hanya dengan mengikuti bola di atas meja. Jika bola berada di sisi kiri meja dan pasangan Anda memiliki bola atas pelanggaran, pria Anda juga harus! Laki-laki Anda harus terus bergerak jika Anda melakukan ini dengan benar.

Memotret dengan tangan terbuka atau strategi jentikan jari – Semakin cepat jepretan Anda, semakin besar kesempatan Anda untuk mengalahkan lawan dan mencetak gol. Semua pemain foosball maju memiliki teknik dengan cara mereka memegang tongkat dan mengambil bidikan. Kebanyakan pemula cenderung memegang gagang foosball dengan tangan mereka terlalu keras. Menjaga pegangan longgar pada pegangan akan memungkinkan untuk gerakan dan kecepatan maksimum dan membatasi resistensi Anda. Anda akan tahu bahwa Anda memegang pegangan dengan benar jika ada ruang di antara telapak tangan dan pegangan. Strategi lain saat memotret adalah dengan memutar pergelangan tangan Anda dengan cepat dan tongkat harus berputar sekitar 180 derajat saat mengambil bidikan. Memutar pergelangan Anda seperempat putaran tidak akan memberikan kecepatan yang cukup pada bidikan Anda dan tidak akan memungkinkan Anda untuk melakukan strategi ini dengan benar.

Pertahanan yang baik akan membantu pelanggaran Anda – Selalu ingat bahwa pertahanan memenangkan pertandingan. Banyak kritikus yang mungkin menentang strategi ini dan berpendapat bahwa pelanggaran memenangkan pertandingan, tetapi mengembangkan keterampilan defensif yang solid akan menjadi faktor penentu dan tidak dapat diabaikan.